3.4.07

Tapi Bukan Aku

KerisPatih

G
---------C----------D-----------G
jangan lagi kau sesali keputusanku
----------C----------D------------G
ku tak ingin kau semakin kan terluka
----------Am------D----------G----Em
tak ingin ku paksakan cinta ini ...
---------C-------------D----------G
meski tiada sanggup untuk kau terima

------C----------D-------------Em
aku memang manusia paling berdosa
-----------C---------D---------G------Em
khianati rasa demi keinginan semu ...
--------Am--------------D----G---------F#m----Em
lebih baik jangan mencintai aku dan semua hatiku
----------C----------------D--------------G
karena takkan pernah kau temui, cinta sejati

reff:
Am----------------------D---------------------------G-F#m--Em
berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi
Am----------------------D------------------------G
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
---------C-----------D-----------G------Em
sejuta kata maaf terasa kan percuma ...
--------------Am----------D------------G
sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya..

---------C----------D--
semoga saja kan kau dapati
--G-----F#m------Em--
hati yg tulus mencintaimu
------C---D----------
tapi bukan aku..................

(naekin 1 fret ke reff brikutnya)

[bagian yg ini gue belum nyari... besok lagi deh..]

1 comment:

chànd said...

salam kenal :) thanks for coming yaah :D